Pelatih Arsenal Bicara Soal Transfer Pemainnya Musim Ini

Pelatih Arsenal Bicara Soal Transfer Pemainnya Musim Ini – Juru taktik Arsenal yakni Arsene Wenger telah menyampaikan jika fokus timnya memang lebih mengarah ke pemain muda asli akademi mereka. Pelatih asal Prancis itu menginginkan jika The Gunners bisa memiliki pemain yang loyal serta mencintai seluruh nilai tim.

Pelatih Arsenal Bicara Soal Transfer Pemainnya Musim Ini

Pelatih Arsenal Bicara Soal Transfer Pemainnya Musim Ini

Pelatih Arsenal Bicara Soal Transfer Pemainnya Musim Ini

Untuk diketahui, pria berusia 68 tahun itu terus mendapatkan kritikan atas kebijakan perekrutan pemain anyar timnya. Bahkan, Wenger juga sudah dicap sebagai pelatih yang pelit untuk mengeluarkan dana di setiap bursa transfer pemain resmi dibuka.

Terbukti, tim asal London Utara itu baru menggelontorkan dana sekitar 46,5 juta poundsterling untuk menebus penyerang Olympique Lyon yakni Alexandre Lacazette pada bulan Januari ini. Sedangkan dua pemain anyar mereka seperti Sead Kolasinac serta Henrikh Mkhitaryan, berhasil mereka dapatkan secara cuma-cuma.

Cara Daftar Sbobet

Selain itu, tim ini sebelumnya melakukan perekrutan pemain secara besar-besaran saat mendatangkan Granit Xhaka, Shkodran Mustafi serta Petr Cech. Meski begitu, pemain-pemain itu mereka tebus dengan banderol yang tak mencapai 40 juta poundsterling.

Terlebih, seluruh pesaing terkuatnya di liga pada bursa transfer pemain pada musim dingin ini justru dikabarkan berani melakukan pembelian ‘yang wah’ semisal Manchester United yang kembali menebus Paul Pogba, lalu merekrut Nemanja Matic serta menebus penyerang Everton yakni Romelu Lukaku.

Selain itu, Liverpool juga tak ragu untuk mengeluarkan dana besar saat mendatangkan Mohamed Salah serta Virgil van Dijk. Kemudian, Manchester City yang berani memboyong pemain muda yang memiliki prospek cerah dengan harga tinggi seperti Leroy Sane, Bernardo Silva, Gabriel Jesus serta Ederson Moraes.

Setelah Alexis Sanchez memutuskan untuk menerima tawaran Manchester United pada jendela transfer pemain kali ini dengan status pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan. Banyak kalangan pun menyebut ini sebagai tanda dari pelitnya Wenger. Bahkan penggawa timnas Cili itu juga tak dapat merasakan target tinggi dari pelatih kelahiran Strasbourg itu. Ditambah, dia juga tak meraih kontrak yang mampu membuatnya puas.

Terbukti, kini Manchester United pun bersedia untuk memberikannya upah sekitar 350 ribu poundsterling tiap minggunya. Tak pelak, nominal itu berhasil menjadikan Sanchez sebagai pemain yang menerima upah paling tinggi di kompetisi tertinggi di Inggris.

CARA DAFTAR SBOBET CAISNO di Agen Sbobet

This entry was posted in BERITA BOLA TERKINI and tagged , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *