Manchester United dan Arsenal Berebut Gelandang Porto

Manchester United dan Arsenal Berebut Gelandang Porto – Porto, Arsenal dan Manchester United kembali terlibat dalam persaingan mendapatkan pemain baru. Kali ini pemain incaran dua klub besar ini datang dari Portugal. Danilo Pereira yang saat ini berseragam FC Porto menunjukan penampilan yang snagat bagus dalam dua musim terakhir.

Manchester United dan Arsenal Berebut Gelandang Porto

Manchester United dan Arsenal Berebut Gelandang Porto

Manchester United dan Arsenal Berebut Gelandang Porto

Danilo Pereira berposisi asli sebagai gelandang bertahan. Semenjak ada nama Danilo Pereira, lini tengah FC Porto tampil lebih baik dan lebih percaya diri. Postur tubuh yang cukup tinggi membuat Danilo Pereira selalu bisa menang dalam duel udara dan duel satu lawan satu. Laporan terbaru mengatakan bahwa perwakilan Arsenal dan United kemarin menghadir laga FC Porto kontra Tondela.

Belum di ketahui pasti kedatangan dua perwakilan tersebut mengamati Danilo Pereira atau tidak. Namun di laga tersebut, Danilo Pereira tampil selama 90 menit penuh dan FC Porto berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1 – 0. Setelah di telusuri dengan detail, ternyata bukan hanya perwakilan dari Manchester United dan Arsenal saja yang hadir di laga tersebut.

Cara Daftar Sbobet

Ada perwakilan dari Celta de Vigo, Burnley, Atalanta, dan Sporting Gijon. Kontrak Danilo Pereira bersama FC Porto bakal habis pada tahun 2022 mendatang. Gelandang 25 tahun ini adalah salah satu pemain penting Timnas Portugal saat menjuarai Piala Eropa 2016 lalu. Danilo Pereira mampu menjadi penyeimbang antara lini belakang dan lini depan.

Selain memiliki kemampuan baik dalam membagi bola, Danilo Pereira juga memiliki tendangan cukup akurat dari luar kotak pinalti. Saat ini harga Danilo Pereira di nilai seitar 20 juta poundsterling. Belum ada prestasi yang besar bersama FC Porto di musim ini. Namun karena D. Pereira menunjukan peningkatan permainan, banyak klub yang datang untuk mengamati permainannya.

Di perkirakan Danilo Pereira bakal akan tetap bertahan di FC Porto hingga akhir musim. Manchester dan Arsenal tidak akan membeli Danilo Pereira pada musim dingin ini. Pasalnya stok pemain tengah United saat ini sudah cukup banyak. Arsenal sendiri juga memiliki stok gelandang yang cukup di periode ini.

CARA DAFTAR SBOBET CASINO di Agen Sbobet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *